Teknik Pembesaran Udang Windu (Penause Monodon Fab) Pada Bak Beton Di Bbap Situbondo Dlvisi Udang Desa Bletok Kec. Bungatan Kab. Situbondo Jawa Timur

Dedy Aristya (2003) Teknik Pembesaran Udang Windu (Penause Monodon Fab) Pada Bak Beton Di Bbap Situbondo Dlvisi Udang Desa Bletok Kec. Bungatan Kab. Situbondo Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
TEKNIK PEMBESARAN UDANG WINDU DEDY ARISTYA.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Usaha budidaya udang di Indonesia telah berkembang dengan pesat beberapa tahun yang lalu menurut Nurdjana dkk.(1979) di beberapa daerah udang Inasih dianggap hasil sampingan dari ikan bandeng (Chanos chanos Forsk). Pada umumnya benih udang masuk ke tambak secara kebetulan yakni pada \vaktu petani tatnbak melakukan pergantian air dengan membuka pintu air pada saat pasang. Dewasa ini akibat bertambahnya permintaan baik untuk pasar dalam Inaupun luar negeri menyebabkan harga udang semakin tinggi dan pemasarannya mudah. Hal demikian merangsang petani untuk merubah pola penebarannya dan Inenjadikan udang sebagai tujuan pokok bagi usaha budidayanya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Dedy AristyaNIM-
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSudarno0013075504
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 24 Feb 2024 02:07
Last Modified: 24 Feb 2024 02:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130259
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item