PRAKTEK KERJA LAPANGAN PILIHAN DI PETERNAKAN SAPI POTONG MILIK BAPAK KOSIDI MOJOKERTO, PETERNAKAN AYAM PETELUR" DAHLIA FARM TULUNGAGUNG

EVA ARYANTl, - (2002) PRAKTEK KERJA LAPANGAN PILIHAN DI PETERNAKAN SAPI POTONG MILIK BAPAK KOSIDI MOJOKERTO, PETERNAKAN AYAM PETELUR" DAHLIA FARM TULUNGAGUNG. Technical Report. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img] Text
eva aryanti20240201_15063268.pdf

Download (468kB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia tidak terlepas dari pengaruh faktor jasmani, rohani serta kecerdasan dari masyarakat Indonesia sendiri. Pengaruh tersebut juga tidak terlepas dari sifat konsumtif masyarakat terhadap produk dari hewan temak yang telah disinyalir bahwa protein hewani lebih baik dari protein nabati. Sehingga sangat dimungkinkan bahwa protein hewani setidak - tidaknya akan mendukung penyediaan gizi keluarga dan lebih dari itu apabila produktivitas ditingkatkan, maka akan meningkatkan pendapatan masyarakat petemak. Karena alasan tersebut, pemerintah melalui Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi bermaksud secara langsung ikut berkecimpung di dalam usaha meningkatkan dan mengembangkan sub sektor petemakan melalui Praktek Kerja Lapangan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Program Studi Kesehatan Temak Terpadu.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Uncontrolled Keywords: Praktek kerja lapangan, Perternakan Sapi, Peternakan Ayam
Subjects: S Agriculture
S Agriculture > SF Animal culture
S Agriculture > SF Animal culture > SF405.5-407 Laboratory animals
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
EVA ARYANTl, -NIM069910329 – K
Depositing User: Khoirul Falah Saktiko
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:18
Last Modified: 21 Mar 2024 02:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130468
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item