Praktek Kerja Lapangan di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya KUD “Setia Kawan” Nongkojajar Pasuruan Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan

Indah Nur Arifah, - (1994) Praktek Kerja Lapangan di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya KUD “Setia Kawan” Nongkojajar Pasuruan Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (LAPORAN PKL)
20. Indah Nur Arifah.pdf

Download (20MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Undang-Undang no. 6/1967 berisi tentang pokok-pokok kehewanan menimbulkan pertimbangan bahwa Pemerintah perlu menetapkan peraturan tentang penolakan masuknya penyakit hewan ke dalam wilayah Indonesia. Pencegahan tentang penyakit hewan, pemberantasan penyakit hewan dan pengobatan hewan atau ternak yang menderta penyak Usaha pemberantasan penyakit ditujukan pada penyakit menular yang membahayakan ternak. Berhubung dengan penyakit dapat cepat menular secara luas tanpa mengenal batas local, regional dan batas negara yang disebabkan oleh sifat penyakit itu sendiri maka Pemerintah bertanggung jawab atas masalah penolakan, pencegahan, pemberantasan dan pengobatan penyakit hewan atau ternak dan mendirikan Balai Karantina Hewan di wilayah yang padat lalu lintas ternaknya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: Penyakit hewan; Ternak
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Indah Nur Arifah, -NIM068811454
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Feb 2024 04:15
Last Modified: 28 Feb 2024 04:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130548
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item