Penerapan Metode Hiradc Pada Fungsi Channel and Fleet Safety Sebagai Upaya Pengendalian Bahaya di PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading

Jasmina Vidi Quamilla (2022) Penerapan Metode Hiradc Pada Fungsi Channel and Fleet Safety Sebagai Upaya Pengendalian Bahaya di PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
16. JASMINA VIDI QUAMILLA_101811133188.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang beroperasi dalam kegiatan bisnis hilir minyak dan gas bumi dengan melakukan pendistribusian dan pemasaran produk energi yang dihasilkan oleh Pertamina, termasuk produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG serta aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh negeri maupun di luar negeri. Fungsi channel dan fleet safety merupakan salah satu fungsi di bawah divisi HSSE PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading yang menjalankan dua kegiatan yakni kegiatan di fleet operation dan kegiatan di lembaga penyaluran. Kedua kegiatan ini mencakup kegiatan pengisian BBM ke mobil tangki, distribusi BBM/BBK/LPG dari terminal ke stasiun pengisian, dan penyaluran BBM/BBK/LPG dari stasiun pengisian ke konsumen. Kegiatan ini tentunya tidak lepas dari potensi bahaya yang mungkin terjadi.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Metode HIRADC, Channel and Fleet Safety, Pengendalian bahaya
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55-T55.3 Industrial safety. Industrial accident prevention
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Creators:
CreatorsNIM
Jasmina Vidi QuamillaNIM101811133188
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIndriati PaskariniNIDN0011046603
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 29 Feb 2024 10:24
Last Modified: 29 Feb 2024 10:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130581
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item