Evaluasi Keberhasilan Implementasi Program Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) Di SMPN 52 Surabaya

Difa Nur Sya’balinda, - (2023) Evaluasi Keberhasilan Implementasi Program Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) Di SMPN 52 Surabaya. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
Difa Nur Sya'balinda_102011133039_Laporan Akhir MBKM.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Kependudukan merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam pembangunan nasional. Kependudukan yang berkualitas dapat menjadi modal pembangunan yang berkelanjutan, sedangkan kependudukan yang tidak berkualitas dapat menjadi beban pembangunan. Oleh karena itu, perlu adanya upaya untuk meningkatkan kualitas kependudukan, salah satunya melalui pendidikan. Untuk meningkatkan kualitas kependudukan, diperlukan upaya-upaya untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap masyarakat tentang kependudukan. Salah satu upaya tersebut adalah melalui program Sekolah Siaga Kependudukan (SSK). Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) merupakan program yang digulirkan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap siswa tentang kependudukan. Program ini dirancang untuk menghasilkan generasi muda yang tanggap terhadap isu-isu kependudukan dan dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kependudukan di Indonesia. SSK program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap siswa tentang kependudukan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Program Sekolah Siaga Kependudukan,
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Biostatistika dan Kependudukan
Creators:
CreatorsNIM
Difa Nur Sya’balinda, -NIM102011133039
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorArief Wibowo, -NIDN0010035906
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 01 Mar 2024 01:39
Last Modified: 01 Mar 2024 01:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130615
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item