Kejadian Penyakit Infectious Bronchitis Pada Ayam Petelur Di Gatot Farm Srengat – Blitar

Ety Mustika Dewi (2001) Kejadian Penyakit Infectious Bronchitis Pada Ayam Petelur Di Gatot Farm Srengat – Blitar. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
ety mustika dewi.pdf

Download (685kB)
Official URL: h

Abstract

Perkembangan petemakan unggas di Indonesia dalam dua dasa warsa terakhir sangat pesat. Peranan unggas dalam pemenuhan kebutuhan protein hewani bagi masyarakat sangat besar yaitu melalui prodllksi telur dan daging. baik dari ayam ras maUplIn bllkan ras. Di bidang produksi daging temyata jlUnlahnya melampalli hasil daging dari jenis tcmak yang lain baik sapi. kerbau maupun babi. Sehubungan dengan perkembangan yang pesat ini maka perlu perhatian tersendiri untuk lebih memperluas pertumbuhan indusri petemakan unggas di Indonesia (Tri-Akoso. 1998). Pemeliharaan kesehatan unggas hewan merupakan bag ian integral dari usaha peningkatan produksi temak. Produktivitas dan rcproduktivitas tcmak hanya dapat dicapai secara optimal apabila tcrnak dalam keadaan sehat. Olch karena itu pemeliharaan keschatan temak merupakan prasyarat tcrcapainya target produksi yang optimal (Tri-Akoso. 1998).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine > SF951-997.5 Diseases of special classes of animals
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Ety Mustika DewiUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDM.Anam Al ArifUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 01 Mar 2024 07:57
Last Modified: 01 Mar 2024 07:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130703
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item