Evaluasi Capaian Layanan Peserta Kb Pada Pasangan Usia Subur ( Pus) 4t Di Kabupaten Gresiuk Tahun 2021

Iin Khoiriyah Ulfah (2022) Evaluasi Capaian Layanan Peserta Kb Pada Pasangan Usia Subur ( Pus) 4t Di Kabupaten Gresiuk Tahun 2021. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
LAPORAN KEGIATAN MAGANG_IIN KHOIRIYAH ULFAH_101811133160.pdf

Download (2MB)
Official URL: lib.unair.ac.id

Abstract

Magang merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan di luar kampus untuk mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama masa kuliah dan mendapat pengalaman kerja. Pelaksanaan magang ditempatkan pada lembaga institusi dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman dan ketrampilan kerja praktis yang sesuai dengan bidang peminatan melalui metode observasi dan partisipasi. Kegiatan magang menjadi bekal pengalaman dan keterampilan kerja praktis serta penyesuaian sikap di dunia kerja sebelum mahasiswa dilepas untuk bekerja sendiri. Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik merupakan salah satu instansi yang memiliki peran pelaksanaan tugas pemerintahan di bidang kesehatan. Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik memiliki beberapa bidang salah satunya adalah bidang Kesehatan Masyarakat yang di dalamnya terdapat seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat. Seksi ini bertanggung jawab pada program KIA, Gizi, Kesehatan Reproduksi, Kesehatan Remaja, dan Kesehatan Lansia. Oleh karena itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik dapat dijadikan sebagai tempat belajar dan magang bagi mahasiswa kesehatan masyarakat khususnya peminatan Kesehatan Reproduksi dan KIA pada Departemen Biostatistika Dan Kependudukan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3566-3578 Public health
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > S1 Kesehatan Masyarakat
Creators:
CreatorsNIM
Iin Khoiriyah UlfahNIM 101811133160
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Utami-
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 01 Mar 2024 13:25
Last Modified: 01 Mar 2024 13:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130727
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item