Praktek Kerja Lapangan di PT. Charoen Pokphand Indonesia Surabaya Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Koperasi Susu “Suka Makmur” Grati Pasuruan

Joko Sumaryo, - (1991) Praktek Kerja Lapangan di PT. Charoen Pokphand Indonesia Surabaya Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Koperasi Susu “Suka Makmur” Grati Pasuruan. Other thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (LAPORAN PKL)
9. Joko Sumaryo.pdf

Download (8MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengetahuan, pengalaman dan penerapan serta pengembangan ilmu perunggasan terhadap manajemen pembibitan dan penetasan akan menghasilkan produksi yang baik. Manajemen pembibitan yang baik dapat menghasilkan anak-anak ayam yang mempunyai sifat karakteristik bibit yang baik. Begitu juga dengan manajemen penetasan dapat mengurangi kasus ketidak normalan anak ayam yang dihasilkan. Dengan melihat system operasional keerjanya dilaksanakan secara terpadu dan terarah serta ditunjang dengan peralatan mesin-mesin yang modern, maka perusahaan tersebut dapat dikatagorikan perusahaan besar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: Pembibitan dan Penetasan; Perunggasan; Taman Ternak Pendidikan FKH Unair
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Joko Sumaryo, -NIM068511035
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisor-, --
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:45
Last Modified: 04 Mar 2024 03:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130798
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item