Laporan Penugasan Magang Mbkm Di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

Kayla Shafira Prasanti, - (2022) Laporan Penugasan Magang Mbkm Di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
LAPORAN PENUGASAN MAGANG MBKM_Kayla Shafira.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Lingkungan memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Sejatinya, manusia tidak bisa hidup tanpa ada lingkungan disekitarnya. Setiap komponen lingkungan seperti udara, air, tanah, cahaya berinteraksi dengan manusia dalam bentuk timbal balik kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Komponen-komponen lingkungan tersebut memiliki batas konsentrasi yang aman untuk mempertahankan kualitas lingkungan baik diluar mapun didalam ruangan. Komponen-komponen lingkungan seperti udara, air, tanah, dan cahaya apabila melebihi batas konsentrasi aman di lingkungan akan menimbulkan pencemaran. Pencemaran udara adalah masuk atau dimasukannya zat, energi, dan/atau komponen lainnya ke dalam udara ambien oleh kegiatan manusia sehingga melampaui Baku Mutu Udara Ambien yang telah ditetapkan (Peraturan Pemerintah RI, 2021)

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Hidup
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA565-600 Environmental health
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Lingkungan
Creators:
CreatorsNIM
Kayla Shafira Prasanti, -NIM101911133136
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 04 Mar 2024 06:05
Last Modified: 04 Mar 2024 06:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130842
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item