Gambaran Cakupan Kunjungan Ibu Hamil K1 Dan K4 Berdasarkan Laporan PWS KIA Dinas Kesehatan Kota Kediri 2021

Aisyah Amalia, - (2022) Gambaran Cakupan Kunjungan Ibu Hamil K1 Dan K4 Berdasarkan Laporan PWS KIA Dinas Kesehatan Kota Kediri 2021. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULL TEXT)
21. 101811133023.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Magang merupakan kegiatan mandiri mahasiswa yang dilaksanakan di luar lingkungan kampus khususnya di lembaga institusi untuk mendapatkan pengalaman kerja praktis yang sesuai dengan bidang peminatannya melalui metode observasi dan partisipasi. Kegiatan magang dilaksanakan sesuai dengan formasi struktural dan fungsional pada instansi tempat magang baik pada lembaga pemerintah, swasta, maupun lembaga swadaya masyarakat/ lembaga non pemerintah. Kurikulum program magang bagi mahasiswa FKM diharapkan dapat memberi bekal mengenai pengalaman dan keterampilan kerja praktis serta penyesuaian sikap di dunia kerja sebelum mahasiswa menjajaki dunia kerja nyata. Sehingga para lulusan FKM memiliki kemampuan yang bersifat akademik dan profesional. Kerjasama dengan instansi yang bersangkutan perlu dilakukan untuk memperluas kegiatan magang mahasiswa. Kegiatan magang dilaksanakan sesuai dengan struktural dan fungsional pada instansi tempat magang baik instansi pemerintahan, perusahaan swasta, ataupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang disesuaikan dengan peminatan yang diambil oleh mahasiswa. Salah satu peminatan yang terdapat di Jurusan Kesehatan Masyarakat adalah Biostatistika dan Kependudukan yang merupakan ilmu yang mempelajari bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, dan mempresentasikan data. Kegiatan magang ini difokuskan pada pengumpulan data, pengolahan data, dan analisis data yang berkaitan dengan kesehatan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: ibu hamil
Subjects: R Medicine > RG Gynecology and obstetrics > RG1-991 Gynecology and obstetrics > RG500-991 Obstetrics > RG551-591 Pregnancy
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Epidemiologi
Creators:
CreatorsNIM
Aisyah Amalia, -NIM 101811133023
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorHari Basuki N, -NIDN 0025066504
ContributorYuni Ulifah, --
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 04 Mar 2024 06:10
Last Modified: 04 Mar 2024 06:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130844
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item