PRAKTEK KERJA LAPANGAN PT. CHAROEN POKPHANO JAYA FARM BALAI KARANTINA KEHEWANAN WILAYAH III TAMAN TERNAK PENDIDIKAN (TEACHING FARM)

AGUSTIAWAN WAHYUDI, - (1991) PRAKTEK KERJA LAPANGAN PT. CHAROEN POKPHANO JAYA FARM BALAI KARANTINA KEHEWANAN WILAYAH III TAMAN TERNAK PENDIDIKAN (TEACHING FARM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
PRAKTEK KERJA LAPANGAN PT CHAROEN POKPHAND JAYA FARM20240205_12065926.pdf

Download (10MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan adanya praktek di Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedakteran Hewan Universitas Airlangga, maka sebagai calon dakter hewan disini dapat diterapkan teori yang diperolehnya di bangku kuliah khususnya di bidang peternakan dan kedokteran hewan. Diharapkan dengan adanya sarana dan prasarana ini nantinya dapat dihasilkan dokter hewan yang mampu dibidang medis ataupun dibidang peternakan. Setelah melakukan praktek daerah di Taman Ternak Pendidikan, penulis menyarankan : 1. Perlu adanya sarana perpustakaan khusus di Taman Ternak Pendidikan sehingga mahasiswa mudah mencari rujukan untuk mengetahui dengan cepat hal-hal yang terjadi di lapangan sesuai dengan teori yang ada. 2. Perlu adanya sarana laboratorium sehingga pemeriksaan klinis bisa dilakukan di tempat. 3. Dibutuhkan alternatif pemecahan terhadap kondisi pakan yang kadang sulit diperoleh ( terutama pakan ternak sapi, kerbau kambing dan domba ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
AGUSTIAWAN WAHYUDI, -NIM068511078
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Contributor-, --
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 04 Mar 2024 07:29
Last Modified: 21 Mar 2024 01:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130870
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item