Pengelolaan Rekam Medis Di Puskesmas Ketabang Surabaya

Rr. Vonny Yulia Miranda, - (2019) Pengelolaan Rekam Medis Di Puskesmas Ketabang Surabaya. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULL TEXT)
34. 101511133005.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Perguruan tinggi bertanggung jawab terhadap pendidikan dan pengajaran tinggi bagi terbentuknya manusia yang memiliki kecakapan dalam ilmu pengetahuan serta mengabdi pada masyarakat sebagai wujud Tri Darma Perguruan Tinggi. Kegiatan ilmiah dan kurikulum dikembangkan untuk menunjang ketrampilan mahasiswa salah satunya ialah kegiatan magang. Kegiatan magang dianggap penting karena dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar serta menambah pengetahuan, kesesuaian sikap dan ketrampilan selama perkuliahan dengan yang telah dipelajari selama kegiatan magang. Kegiatan magang juga mengintegrasikan pengetahuan dan pendekatan masalah kesehatan yang ada di masyarakat beserta penyelesaiannya. Kegiatan magang diwajibkan untuk mahasiswa tingkat akhir di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga sebagai bekal pengalaman dan ketrampilan kerja praktik, bentuk penyesuaian sikap di dunia kerja setelah lulus dari pendidikan. Berbagai instansi atau lembaga pemerintah maupun non pemerintah dapat menjadi tempat magang untuk mahasiswa belajar sesuai studi yang ditempuh. Salah satu instansinya ialah Puskesmas Ketabang Surabaya yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.10 Surabaya. Selain itu Puskesmas Ketabang Surabaya memiliki Puskesmas pembantu yang terletak di Jalan Pandegiling I Surabaya.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: rekam medis
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Administrasi Kebijakan Kesehatan
Creators:
CreatorsNIM
Rr. Vonny Yulia Miranda, -NIM 101511133005
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorNuzulul Kusuma Putri, -NIDN 0003058803
ContributorNur Ika Yulia Pratiwi, --
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 05 Mar 2024 02:08
Last Modified: 05 Mar 2024 02:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130919
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item