Studi Tentang Pemeriksaan Kesehatan Dan Fitness To Work Pada Pekerja Di CPU ( Central Processing Unit ) Tambora Total E&P Indonesie

Dani Nasirul Haqi, - (2010) Studi Tentang Pemeriksaan Kesehatan Dan Fitness To Work Pada Pekerja Di CPU ( Central Processing Unit ) Tambora Total E&P Indonesie. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
Fulltext.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Perkembangan ilmu dan teknologi yang disertai dengan pesatnya pertumbuhan industri telah merubah sifat dan bentuk pekerjaan. Banyak mesin-mesin, peralatan, bahan-bahan dan proses baru yang digunakan sebagai hasil kemajuan teknologi. Hasil kemajuan teknologi tersebut akan membuat pekerja lebih mudah melaksanakan pekerjaan fisik, proses pekerjaan lebih cepat serta hasil produksi akan menjadi lebih baik. Namun jika tidak ditangani dengan baik, kemajuan teknologi tersebut juga bisa berakibat merugikan terhadap pekerja maupun perusahaan baik pada manusia, harta benda dan lingkungan. Salah satu akibat dari perkembangan teknologi yang merugikan tersebut terwujud dalam bentuk terjadinya perubahan kesehatan atau kondisi tubuh tenaga kerja dan kecelakaan kerja (Sahab,1997).

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Pemeriksaan Kesehatan
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Creators:
CreatorsNIM
Dani Nasirul Haqi, -NIM100610129
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorTri Martiana, -NIDN0003035607
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 06 Mar 2024 03:35
Last Modified: 06 Mar 2024 03:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131048
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item