Pendamping Balita Rawan Stunting (Peta Anting) Magang dan Studi Independen Bersertifikat Batch 5 Dinas Kesehatan Kota Surabaya Puskesmas Klampis Ngasem Surabaya

Novela Dwi Cahyani Putri (2023) Pendamping Balita Rawan Stunting (Peta Anting) Magang dan Studi Independen Bersertifikat Batch 5 Dinas Kesehatan Kota Surabaya Puskesmas Klampis Ngasem Surabaya. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
26. Novela Dwi Cahyani Putri_102011133152.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelaksanaan kegiatan yang melibatkan berbagai stakeholder, baik dari Puskesmas, Kelurahan, Kader Surabaya Hebat, maupun keluarga balita rawan stunting tentunya dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam bidang komunikasi guna berkoordinasi terkait data-data balita yang rawan stunting. Pelaksanaan kegiatan pendampingan dilakukan kepada semua keluarga balita yang rawan stunting berdasarkan data yang telah didapatkan. Kemudian, dilakukan penyusunan jadwal kegiatan pendampingan balita rawan stunting berdasarkan prioritas masalah yang ada. Penyusunan jadwal kegiatan ini juga memberikan manfaat bagi mahasiswa dalam bidang time management. Pemberian intervensi kepada keluarga balita rawan stunting tentunya didasari dengan identifikasi permasalahan yang ada pada balita. 4. Balita rawan stunting yang mendapatkan intervensi akan terus dimonitoring dan evaluasi terhadap perkembangan pendampingan balita rawan stunting. Hasil dari monitoring dan evaluasi program Pendampingan Balita Rawan Stunting, kemudian akan dibuat untuk rencana tindak lanjut dalam mencapai tujuan Surabaya Zero Stunting 2024. Implementasi capaian pembelajaran pada setiap mata kuliah yang diambil oleh penulis dapat diwujudkan dalam kegiatan magang ini.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Balita, Stunting, Puskesmas
Subjects: R Medicine > RJ Pediatrics > RJ101 Child Health. Child health services
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Epidemiologi
Creators:
CreatorsNIM
Novela Dwi Cahyani PutriNIM102011133152
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLucia Yovita HendratiNIDN0019106802
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 06 Mar 2024 04:29
Last Modified: 06 Mar 2024 04:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131070
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item