Studi Tentang Penerapan Alat Pelindung Diri Pada Karyawan PT. Petrokimia Gresik

Debby Kurniawan, - (2010) Studi Tentang Penerapan Alat Pelindung Diri Pada Karyawan PT. Petrokimia Gresik. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
Fulltext.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Magang adalah suatu kegiatan mandiri mahasiswa yang dilaksanakan di luar lingkungan kampus untuk mendapatkan pengalaman kerja praktis yang sesuai dengan bidang peminatannya melalui metode observasi dan partisipasi. Kegiatan magang dilaksanakan sesuai dengan formasi struktural dan fungsional pada instansi tempat magang baik pada Lembaga Pemerintahan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun perusahaan swasta atau lembaga lain yang relevan. Kurikulum program magang bagi mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat adalah untuk memberi bekal pengalaman dan keterampilan kerja praktis, penyesuaian sikap di dunia kerja sebelum mahasiswa dilepas untuk bekerja sendiri. Fakultas Kesehatan Masyarakat melaksanakan pola magang karena mengharapkan para lulusan mempunyai kemampuan yang bersifat akademik dan proporsional, sehingga dapat memasuki lapangan kerja yang lebih bervariasi.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Alat Pelindung Diri
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA773-788 Personal health and hygiene
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Creators:
CreatorsNIM
Debby Kurniawan, -NIM100610040
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorEndang Dwiyanti, -NIDN0023106603
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:58
Last Modified: 07 Mar 2024 03:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131174
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item