Laporan Pelaksanaan Magang Di Pusat Layanan Kesehatan Universitas Airlangga Surabaya Gambaran Permintaan, Realisasi, Dan Klaim Rujukan Alat Kesehatan Di Pusat Layanan Kesehatan (PLK) Universitas Airlangga

Maulida Rahmawati (2021) Laporan Pelaksanaan Magang Di Pusat Layanan Kesehatan Universitas Airlangga Surabaya Gambaran Permintaan, Realisasi, Dan Klaim Rujukan Alat Kesehatan Di Pusat Layanan Kesehatan (PLK) Universitas Airlangga. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (fulltext)
LAPORAN HASIL MAGANG_MAULIDA RAHMAWATI_10171133199.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Pusat Layanan Kesehatan (PLK) Universitas Airlangga merupakan unit penunjang di Universitas Airlangga yang berfungsi untuk memberikan layanan kesehatan tingkat pertama kepada mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat umum; dan memfasilitasi proses pembelajaran mahasiswa terkait layanan kesehatan di fasilitas kesehatan tingkat pertama. Sejak tanggal 1 November 2014, PLK Universitas Airlangga telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) BPJS Kesehatan. Saat ini, Pusat Layanan Kesehatan Universitas Airlangga melayani peserta BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan juga pasien non peserta BPJS Kesehatan (mahasiswa Unair peserta asuransi kesehatan Unair dan masyarakat umum).

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Magister Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Creators:
CreatorsNIM
Maulida Rahmawati101711133199
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDNuzulul Kusuma Putri0003058803
Depositing User: Diah Widjayanti
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:49
Last Modified: 07 Mar 2024 07:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131222
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item