PENERAPAN HAZARD ANALYSIS CRITICAL CONTROL POINT (HACCP) PADA MENU GARUDA AIRLINES ECONOMY CLASS CYCLE 2 (MEAT LOVER PIZZA)

DEDE WULANITA SARI, - (2019) PENERAPAN HAZARD ANALYSIS CRITICAL CONTROL POINT (HACCP) PADA MENU GARUDA AIRLINES ECONOMY CLASS CYCLE 2 (MEAT LOVER PIZZA). Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
LAPORAN MAGANG DEDE WULANITA SARI.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penyelenggaraan makanan di PT.ACS Surabaya terdiri dari input-proses-output. Pada input, sumber daya yang dibutuhkan adalah air, peralatan, dan kemasan. Pada proses, dimulai dari pemilihan menu, pembelian bahan makanan, penerimaan bahan makanan, penyiapan bahan makanan, penyimpanan bahan makanan, pemasakan, pemorsian, distribusi makanan, dan pembersihan peralatan makanan. Pada proses untuk produksi inflight dibedakan dengan produksi untuk industrial dan makan pegawai. Pada output, yang tersisa adalah peralatan dapur yang kotor, limbah cair, bekas kemasan, dan makanan sisa.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
DEDE WULANITA SARI, -NIM101511133095
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAnnis Catur Adi, -NIDN-
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 04:25
Last Modified: 08 Mar 2024 04:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131242
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item