Gambaran Penanganan Dan Identifikasi Keluhan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Islam Surabaya Melalui Metode Root Cause Analysis

Ayu Astiria Maya Asterix (2020) Gambaran Penanganan Dan Identifikasi Keluhan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Islam Surabaya Melalui Metode Root Cause Analysis. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak Ayu Astiria Maya.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Ayu Astiria Maya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

1 . Unit humas RS Islam Surabaya memiliki sejumlah tugas pokok, fungsi,tanggung jawab, dan wewenang. Salah satunya yaitu menangani keluhan ekstemal yaitu yang berasal dari pasien. 2. Keluhan pasien berbentuk keluhan langsung ke bagian CS ataupun keluhan tidak langsung melalui kotak saran, email, sms, whatsapp, dan kuesioner kepuasan pelanggan. 3. Hasil Root Cause Analysis keluhan pasien rawat inap RS Islam Surabaya membuktikan perlunya sejumlah intervensi/perbaikan paling banyak di sektor SOM yaitu tingkat kedisiplinan, skill, empati, komunikasi, dan keterbatasan staf dan tenaga med is yang dimiliki. Oleh sebab itu intervensi pada SOM sangat dibutuhkan sebagai upaya perbaikan. Selain itu, adanya perbaikan pada fasilitas penunjang dan penegakan aturan bagi pengunjung rawat inap akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman di ruang rawat inap

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: hospital
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
Ayu Astiria Maya AsterixNIM101711133023
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDInge DamantiNIP
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:26
Last Modified: 08 Mar 2024 08:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131272
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item