Evaluasi Program Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Difteri Di Provinsi Jawa Timur Tahun 2023

Asma Azzahra, - (2023) Evaluasi Program Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Difteri Di Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
LAPORAN MBKM BY DESIGN FKM UNAIR_ASMA AZZAHRA_FIX.pdf

Download (4MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Dalam rangka implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud membuat kebijakan MBKM sebagai hak belajar tiga semester di luar program studi. Program MBKM ini sebagai amanah dari berbagai regulasi atau landasan hukum pendidikan tinggi dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan pendidikan tinggi. Tujuan dari pelaksanaan MBKM di Universitas adalah agar mahasiswa memperoleh pengalaman keterampilan, penyesuaian sikap dan penghayatan pengetahuan di dunia kerja secara praktis dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme seorang tenaga kesehatan masyarakat dalam berbagai bidang, serta melatih kemampuan bekerjasama dengan orang lain dalam satu tim sehingga diperoleh manfaat bersama bagi peserta MBKM by Design FKM UNAIR dan instansi tempat pelaksanaan MBKM. Secara khusus, tujuan dari MBKM by Design FKM UNAIR disesuaikan dengan spesifikasi masing-masing kegiatan teknis yang dilaksanakan di masing-masing instansi tempat MBKM by Design FKM UNAIR.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Public Health, Promosi Kesehatan, Difteri
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA428-428.5 Public health laboratories, institutes, etc.
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Epidemiologi
Creators:
CreatorsNIM
Asma Azzahra, -NIM102011133263
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKurnia Dwi Artanti, Dr., MScNIDN0011048205
Thesis advisorAvie Sri Harivanti R.,, S.KM., M.Kes-
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 16 Mar 2024 01:48
Last Modified: 16 Mar 2024 01:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131620
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item