Laporan Pelaksanaan Magang Di Unit Medical Record Rumah Sakit Phc Surabaya : Analisis Kepuasan Pelaksana Operasional Terhadap Penggunaan E-Rm Di RS PHC Surabaya

Nabila Nur Masitha Izzul Islam, - (2021) Laporan Pelaksanaan Magang Di Unit Medical Record Rumah Sakit Phc Surabaya : Analisis Kepuasan Pelaksana Operasional Terhadap Penggunaan E-Rm Di RS PHC Surabaya. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
LAPORAN SITHA.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Berdasarkan hasil dan pembahasan dari kegiatan magang mengenai kepuasan pelaksana operasional E-RM di RS PHC Surabaya dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Elektronik Rekam Medik dimulai sejak 1 September 2018 dan saat ini telah terhubung dengan telemedicine. Pencatatan rekam medik di unit rawat jalan dilakukan secara elektronik. Namun untuk unit rawat inap pencatatan dilakukan secara manual dan elektronik karena keterbatasan fasilitas. Untuk sistem keamanan, setiap user telah memiliki kode akses yang berupa username dan password. 2. Hasil analisis menyatakan bahwa berdasarkan variabel content, accuracy, format, ease of use, timeliness, dan user satisfaction, responden menyatakan sangat puas terhadap kinerja dari sistem E-RM. Namun, terdapat beberapa hambatan dalam penerapan ERM. Hambatan tersebut antara lain jaringan yang sering error, user yang tidak disiplin dalam pengisian E-RM, serta belum terintegrasinya E-RM rawat inap dan rawat jalan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Public Health, Layanan Kesehatan
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Administrasi Kebijakan Kesehatan
Creators:
CreatorsNIM
Nabila Nur Masitha Izzul Islam, -NIM101711133056
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDjazuly Chalidyanto, Dr., S.KM., MARSNIDN0008117102
Thesis advisorAprilia Laksmi Palupi.,, S.KM., M.Kes-
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 16 Mar 2024 01:58
Last Modified: 16 Mar 2024 01:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131627
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item