Penerapan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Pada Prosedur Pengelolaan Kas Di RSUD Dr. Mohamad Soewandhie

Ulfah Hasnaul Fawaidah, - (2023) Penerapan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Pada Prosedur Pengelolaan Kas Di RSUD Dr. Mohamad Soewandhie. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
Ulfah Hasnaul Fawaidah_102011133251_LAPORAN MBKM By Design.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
7. BAB VPENUTUP.pdf

Download (35kB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Kegiatan magang MBKM by design FKM Unair ini memberikan pengetahuan dan pengalaman mengenai dunia kerja yang sangat berguna bagi mahasiswa. Dengan adanya kegiatan magang ini memberikan fasilitas kepada mahasiswa untuk menerapkan ilmu yang diperoleh ketika di dunia perkuliahan yang kemudian diterapkan ke dunia kerja. Kegiatan magang di RSUD dr. Mohamad Soewandhie ini memberikan pengalaman, wawasan yang semakin luas serta pembelajaran baik keterampilan maupun etika di lingkungan kerja. Pencapain learning outcome pada Mata Kuliah Manajemen Stratejik diBidang Kesehatan yaitu terkait visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan arah kebijakan yang digunakan oleh RSUD dr. Mohamad Soewandhie yang tertera pada renstra. Renstra RSUD dr. Mohamad Soewandhie ini berpedoman pada RPJMD Kota Surabaya.Pencapain learning outcome pada Mata Kuliah Pemasaran Jasa di Bidang Kesehatan adalah strategi pemasaran yang digunakan terdiri dari segmenting, targeting, dan positioning serta bauran pemasaran yang digunakan terdiri dari (7P) yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Kemudian bagaimana organisasi menjaga hubungannya dengan pasien dengan mengedepankan nilai-nilai organisasi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: keuangan, kas, kontrol
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
Ulfah Hasnaul Fawaidah, -NIM102011133251
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorNur Atika, -NIDN-
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 18 Mar 2024 05:42
Last Modified: 18 Mar 2024 05:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131769
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item