Gambaran Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) Oleh Unit Marketing Rumah Sakit Universitas Airlangga

Winda Dwi Cahyani, - (2023) Gambaran Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) Oleh Unit Marketing Rumah Sakit Universitas Airlangga. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
WINDA DWI CAHYANI_102011133252.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
7. BAB V PENUTUP.pdf

Download (16kB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil capaian Learning Outcome selama magang di Rumah Sakit Universitas Airlangga, maka dapat disimpulkan bahwa Learning Outcome mata kuliah : 1. Manajemen Strategi Bidang Kesehatan, mahasiswa dapat memahami tentang: - Proses penyusunan visi, misi, strategi organisasi dilakukan setiap pergantian direktur. - Budaya organisasi di RSUA adalah "We Care" yakni kependekan dari Cepat, Aman, Ramah, dan Empati. - Dalam analisis SWOT Rumah Sakit Universitas Airlangga berada di kuadran 1 yang artinya memiliki keunggulan secara internal yang dapat dimanfaatkan sebagai modal pengambilan peluang di lingkungan eksternal. 2. Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Universitas Airlangga yang berlaku yakni SIM-RS sebagai pedoman dan dasar pengolahan data (pengambilan hingga diseminasi).

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: marketing, kerjasama, rumah sakit
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
Winda Dwi Cahyani, -NIM102011133252
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorNur Atika, -NIDN-
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 18 Mar 2024 06:59
Last Modified: 18 Mar 2024 06:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131787
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item