PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN METODE CERAMAH DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL AIDS TERHADAP PERILAKU IBU UNTUK MENINGKATKAN STATUS GIZI BALITA PENELITIAN QUAST EXPERIMENTAL

MEGA AGUSTIN INGRUM, - (2011) PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN METODE CERAMAH DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL AIDS TERHADAP PERILAKU IBU UNTUK MENINGKATKAN STATUS GIZI BALITA PENELITIAN QUAST EXPERIMENTAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
MEGA AGUSTININGRUM - ABSTRAK.pdf

Download (61kB)
[img] Text
MEGA AGUSTININGRUM.pdf

Download (8MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Responden yang mendapatkan pendidikan kesehatan metode ceramah dengan media audio visual aids mengalami peningkatan pengetahuan untuk meningkatkan status gizi balita. 2. Terdapat perubahan sikap yang semakin positif untuk meningkatkan status gizi balita pada responden yang mendapatkan pendidikan kesehatan metode ceramah dengan media audio visual aids. 3. Pendidikan kesehatan metode ceramah dengan media audio visual aids meningkatkan tindakan ibu untuk meningkatkan status gizi balita. 4. Pendidikan kesehatan metode ceramah dengan media audio visual aids berpengaruh terhadap perilaku ibu untuk meningkatkan status gizi balita

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: HEALTH EDUCATION, BEHAVIOUR, KNOWLEDGE, ATTITUDE, PRACTICE, MALNUTRITION
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA1-418.5 Medicine and the state > RA418-418.5 Medicine and society. Social medicine. Medical sociology
Divisions: 13. Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan
Creators:
CreatorsNIM
MEGA AGUSTIN INGRUM, -NIM010710394B
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDYuni Sufyanti Arief, -NIDN0006067802
UNSPECIFIEDNi Ketut Alit Armini, -NIDN0029107401
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 20 Mar 2024 03:18
Last Modified: 20 Mar 2024 03:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132085
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item