Pengaruh Edu Games Programme Terhadap Pengingkatan Emotional Intelligence Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Dharma Wanita Sumber Tiru Kidul Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri

Okta Efina, - (2024) Pengaruh Edu Games Programme Terhadap Pengingkatan Emotional Intelligence Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Dharma Wanita Sumber Tiru Kidul Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
OKTA EFINA20240304_15201342_.pdf

Download (8MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Pada bab ini akan dibahas mengenai simpulan yang didapat dari hasil penelitian pengaruh Edu Games Programme terhadap peningkatan emotional intelligence anak usia 4-5 tahun di TK Dharma Wanita Sumber Tiru kidul Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dan saran yang bisa dipaai untuk pengembangan selanjutnya. Emotional intelligence analisis 4-5 tahun di TK Dharma Wanita Sumber Tiru kidul Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada kelompok perlakukan mengalami peningkatan setelah diterapkan Edu-Games Programme. Sedangkan pada kelompok control mengalami perubahan yang tidak signifikan. Penggunaan Edu-Games Programme dapat meningkatkan Edu-Games Programme yang terdiri dari kemampuan anak memahami diri sendiri, mengatur diri sendiri, memahami perasaan orang lain, serta keterampila social anak terhadap lingkungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Edu-Games Programme, Emotional intelligence, Anak TK
Subjects: R Medicine > RT Nursing > RT89-120 Specialties in nursing
Divisions: 13. Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan
Creators:
CreatorsNIM
Okta Efina, -NIM010610356B
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHarmayetty,, S.Kp., M.Kes-
Thesis advisorHeny Ferdiana.,, S.Kep., Ns-
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 20 Mar 2024 14:39
Last Modified: 20 Mar 2024 14:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132174
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item