Assistant Demand Creation Halal Intern Magang Di PT. Paragon Technology And Innovation

Alif Fatimatuz Zahro, - (2023) Assistant Demand Creation Halal Intern Magang Di PT. Paragon Technology And Innovation. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
59. 1020111333066.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Melalui pengalaman magang di PT. Paragon Technology and Innvoation, pemagang telah mendapatkan banyak sekali pengalaman yang berharga dan memberikan wawassan mendalam mengenai dunia kerja. Berdasarkan pengalaman tersebut, terdapat beberapa poin kunci untuk menyimpulkan proses magang kali ini, meliputi : A) Penerapan Teori dalam Praktik Melalui magang ini, pemagang mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan yang relevan dengan studi perkuliahan. Melalui magang di PT. Paragon Technology and Innovation, penulis mendapatkan wawasan bare untuk mempromosikan kesehatan dengan cara yang kebih menarik dan tidak menjadikan hidup sehat menjadi suatu beban, akan tetapi dapat dilakukan dalam suatu cara yang menyenangkan. B) Pengembangan Soft Skills Melalui magang ini, penulis mendapatkan berbagai pengalaman yang dapat meningkatkan soft skills mulai dari kemampuan untuk berkomuniasi, memecahkan masalah,kolaborasi dan kerja sama, public speaking, critical and creative thinking. Soft Skills tersebut sangat penting menjadi bekal penulis dalam mempersiapkan din dalam dunia karier profesional. C) Pengembangan Keterampilan Selama proses magang, penulis terlah mendapatkan banyak pengalaman berharga, insight dan wawasan yang dapat mengasah keterampilan penulis. Baik keterampilan hingga relasi yang penulis dapatkan dapat menjadi aset berharga bagi masa depan dan membuka peluang kerja sama lebih lanjut.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Assistant Demand Creation; Halal
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA428-428.5 Public health laboratories, institutes, etc.
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > S1 Kesehatan Masyarakat
Creators:
CreatorsNIM
Alif Fatimatuz Zahro, -NIM1020111333066
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorMuthmainnah, -NIDN0021068803
ContributorDesti Putri Lestari, -NIDN-
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 21 Mar 2024 01:27
Last Modified: 21 Mar 2024 01:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132188
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item