Strategi Promosi Kesehatan Dalam Pelaksanaan Program Bina Keluarga Balita (Bkb) Bkkbn Provinsi Jawa Timur

Rif’atin Haibah, - (2019) Strategi Promosi Kesehatan Dalam Pelaksanaan Program Bina Keluarga Balita (Bkb) Bkkbn Provinsi Jawa Timur. Technical Report. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA.

[img] Text (FULLTEXT)
29. LAPORAN BKB rif_atin haibah.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

1. Jumlah kelompok BKB Kota Surabaya pada bulan Januari hingga September tahun 2019 tiga terbanyak adalah Kecamatan Tambaksari, Kecamatan Semampir dan Kecamatan Sawahan. 2. Jumlah kader BKB Kota Surabaya yang terlatih pada bulan Januari hingga September tahun 2019 adalah separuh dari jumlah keseluruhan kader BKB yang ada pada setiap Kecamatan di Kota Surabaya. 3. Kegiatan advokasi dalam program BKB adalah dengan dibentuknya Pokja Ketahanan Bina Keluarga dan melakukan hubungan kerjasama dengan mitra sehingga kegiatan UKBM pada keluarga balita menjadi lebih mudah. 4. Kegiatan pemberdayaan dalam program BKB adalah dengan kegiatan pertemuan dan sosialisasi. Jumlah pertemuan sesuai dengan asumsi jumlah pertemuan kelompok yaitu satu kali dalam satu bulan. 5. Kegiatan bina suasana dalam program BKB perlu ditingkatkan dengan kunjungan rumah sehingga meningkatkan keikutsertaan keluarga dalam kegiatan kelompok BKB.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Uncontrolled Keywords: Promosi Kesehatan, Bina Keluarga Balita
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA1-418.5 Medicine and the state > RA418-418.5 Medicine and society. Social medicine. Medical sociology
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Promosi Kesehatan & Ilmu Perilaku
Creators:
CreatorsNIM
Rif’atin Haibah, -NIM101711123037
Depositing User: Nurma Harumiaty
Date Deposited: 22 Mar 2024 02:27
Last Modified: 22 Mar 2024 02:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132302
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item