Laporan Magenta (Magang Bertalenta) PT Pelindo Multi Terminal Branch Jamrud Nilam Mirah (Topik: Faktor yang Berhubungan dengan Kelelahan Kerja pada Pekerja Operasional Terminal Jamrud)

Pindi Dwi Irwansyah, - (2023) Laporan Magenta (Magang Bertalenta) PT Pelindo Multi Terminal Branch Jamrud Nilam Mirah (Topik: Faktor yang Berhubungan dengan Kelelahan Kerja pada Pekerja Operasional Terminal Jamrud). Technical Report. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA.

[img] Text (Fulltext)
41. LAPORAN MAGANG Pindi Dwi Irwansyah.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil pengukuran beban kerja dan kelelahan kerja yang dilakukan pada pekerja operasional Terminal Jamrud dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Usia pekerja operasional Terminal Jamrud sebagian besar berada di interval 25-34 tahun dengan persentase 60%. b. Masa kerja pekerja operasional Terminal Jamrud sebagian besar berada di interal 6-10 tahun dengan persentase 60%. c. Pekerja operasional Terminal Jamrud sebagian besar memiliki status gizi sangat gemuk dengan persentase 44%. d. Pekerja operasional Terminal Jamrud sebagian besar memiliki beban kerja fisik dengan kategori ringan dengan persentase 64%. e. Pekerja operasional Terminal Jamrud sebagian besar memiliki beban kerja mental dengan kategori tinggi dengan persentase 80% f. Terdapat hubungan yang sangat lemah antara usia, masa kerja, status gizi, dan beban kerja mental dengan kelelahan kerja pada pekerja operasional di Terminal Jamrud. g. Terdapat hubungan yang cukup antara beban kerja fisik dengan kelelahan kerja pada pekerja operasional di Terminal Jamrud.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Uncontrolled Keywords: Kelelahan Kerja, Pekerja,Terminal Jamrud
Subjects: R Medicine > R Medicine (General) > R735-854 Medical education. Medical schools. Research
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Creators:
CreatorsNIM
Pindi Dwi Irwansyah, -NIM102011133103
Depositing User: Nurma Harumiaty
Date Deposited: 24 Mar 2024 03:41
Last Modified: 24 Mar 2024 03:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132404
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item