PENDAMPING BALITA RAWAN STUNTING (PETA ANTING) MAGANG DAN STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT DI DINAS KESEHATAN KOTA SURABAYA WILAYAH KERJA KELURAHAN BABAT JERAWAT PUSKESMAS BENOWO

ANDINI GUSTI DYAH PRIATINI, - (2023) PENDAMPING BALITA RAWAN STUNTING (PETA ANTING) MAGANG DAN STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT DI DINAS KESEHATAN KOTA SURABAYA WILAYAH KERJA KELURAHAN BABAT JERAWAT PUSKESMAS BENOWO. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
LAPORAN AKHIR MSIB5_DINKES KOTA SURABAYA_ANDINI GUSTI DYAH PRIATINI_102011133042_FKM_(1).pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Pelaksanaan Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Dinas Kesehatan Kota Surabaya sangat memberikan manfaat, pengalaman yang berharga. Proses pelaksanaan MSIB Pendampingan Balita Rawan Stunting (Peta Anting) Kota Surabaya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan deskripsi dan jadwal tugas, kegiatan yang telah disepakati di awal. Pihak Puskesmas sebagai kepanjangan tangan Dinas Kesehatan juga sangat mendukung dan merasa terbantu dengan kegiatan MSIB ini. Dapat disimpulkan sejak bulan September hingga Desember jumlah balita rawan stunting di Kelurahan Babat Jerawat Wilayah Kerja Puskesmas Benowo menjadi satu balita dari dua balita rawan stunting kasus awal, yaitu atas nama Abdullah Entrustino dan Aisyah Salsabilla. Satu balita atas nama Aisya Salsabilla sudah dinyatakan sembuh di bulan Desember. Namun, di bulan Desember terdapat satu tambahan lagi atas nama Muhammad Ibrahim Faiz. Dimana balita ini adalah balita stunting yang dinyatakan sembuh tapi perlu dipantau terus tumbuh kembangnya sehingga dimasukkan dalam balita pra stunting.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: NUTRITION
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX341-641 Nutrition. Foods and food supply
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
ANDINI GUSTI DYAH PRIATINI, -NIM102011133042
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMuji Sulistyowati, --
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:22
Last Modified: 27 Mar 2024 04:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132646
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item