EVALUASI DAMPAK REALISASI COMMERCIAL TRAINING TERHADAP CAPAIAN ANGGARAN DAN MANFAAT BAGI PERUSAHAAN

ANDRYANI LARASATI, - (2021) EVALUASI DAMPAK REALISASI COMMERCIAL TRAINING TERHADAP CAPAIAN ANGGARAN DAN MANFAAT BAGI PERUSAHAAN. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
LAPORAN LARAS..pdf

Download (1MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil dan pembahasan kegiatan magang yang dilakukan di unit value business PT. Pelindo Husada Citra mengenai program penjualan pelatihan (commercial training) dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Program penjualan pelatihan (commercial training) merupakan program kerja yang ada di dalam unit healthcare management yang dikelola oleh unit values business PT. Pelindo Husada Citra. Tujuan dibuatnya program penjualan pelatihan (commercial training) yang dikhususkan untuk penyelenggaraan pelatihan eksternal ini yaitu untuk mengambil peluang yang ada sehingga dapat menambah pendapatan perusahaan. 2. Pada hasil analisis mengenai evaluasi dampak realisasi commercial training terhadap capaian anggaran didapatkan bahwa pada tahun 2020 pendapatan program commercial training menurun dari tahun sebelumnya dan tidak sesuai dengan prognosa tahun 2020. Hal ini disebabkan karena adanya pandemi COVID-19 yang menyebabkan beberapa pelatihan yang telah dijadwalkan sebelumnya tertunda sehingga berdampak pada tidak tercapainya target pelaksanaan pelatihan dan webinar. Selain itu, adanya peralihan metode pelatihan yang semula on site menjadi online juga menyebabkan pendapatan perusahaan turun karena pelatihan yang diselenggarakan secara on site memiliki biaya yang lebih besar dibandingkan dengan pelatihan yang menggunakan metode online.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3566-3578 Public health
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
ANDRYANI LARASATI, -NIM101711133033
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDjazuly Chalidyanto, --
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 27 Mar 2024 05:04
Last Modified: 27 Mar 2024 05:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132662
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item