Laporan Praktek Kerja Lapangan Di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya KUUT "Suka Makmur" Grati Pasuruan Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan

Laila Rosyidah, - (1994) Laporan Praktek Kerja Lapangan Di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya KUUT "Suka Makmur" Grati Pasuruan Taman Ternak Pendidikan Fakultas Kedokteran Hewan. Technical Report. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (fulltext)
L PKL DI BALAI KARANTINA KEHEWANAN WILAYAH III SURABAYA KUTT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil kegialan koasislensi yang dilakukan di Balai Karanlina kehewanan Wilayah Ill. hal-hal yang dapal kami simpulkan adalah : 1. Peranan karantina hewan besar sekali artinya dalam pembangunan nasional terutama di bidang peternakan. karena karanlina hewan merupakan pintu utama dalam pemberantasan. penolakan dan pencegahan meluasnya penyakil hewan yang menular. baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. sehingga kerugian yang ditimbulkan dapat ditekan sekecil mungkin. 2. Pelaksanaan lindak karantina tidak dapat dipisahkan dari inslansi-inslansi lain. 3. Pelaksanaan tindak karantina memerlukan kesigapan yang dan kewaspadaan yang tinggi baik di pelabuahan laut maupun udara.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: ternak, peternakan
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Laila Rosyidah, -NIM-
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 28 Mar 2024 03:28
Last Modified: 28 Mar 2024 03:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132761
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item