Perbedaan Kematangan Sosial Dan Inteligensi Dari Anak Kelas Satu Sekolah Dasar Yang Melalui Bina Anaprasa Dengan Yang Tidak Melalui Pendidikan Prasekolah

LESTARI BASOEKI SOEHARJONO, - (1992) Perbedaan Kematangan Sosial Dan Inteligensi Dari Anak Kelas Satu Sekolah Dasar Yang Melalui Bina Anaprasa Dengan Yang Tidak Melalui Pendidikan Prasekolah. Project Report. LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (LAPORAN PENELITIAN)
LESTARIBASOEKI SOEHARJONO_11zon.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesiapan anak untuk mengikuti pendidikan formal di so dapat dicapai antara lain dengan memberikan beberapa keterampilan bagi anak , misalnya melalui pendidikan prasekolah, seperti Bina Anaprase.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: KKU KK 155.25 Per
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1140-1140.5 Preschool education. Nursery schools
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsNIM
LESTARI BASOEKI SOEHARJONO, --
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Mar 2024 05:33
Last Modified: 28 Mar 2024 05:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132806
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item