Praktek Kerja Lapangan Balai Karantina Kehewanan Wil. III Surabaya Koperasi Susu "Dana Mulya" Paget Mojokerto PT. Satwa Utama Raya Unit I Pasuruan Taman Ternak Pendidikan

Fransiskus Teguh Savntoso, ,- (2000) Praktek Kerja Lapangan Balai Karantina Kehewanan Wil. III Surabaya Koperasi Susu "Dana Mulya" Paget Mojokerto PT. Satwa Utama Raya Unit I Pasuruan Taman Ternak Pendidikan. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
FRANSISKUS TEGUH SANTOSO.pdf

Download (24MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/wplib/

Abstract

Gelar profesi sebagai dokter hewan menuntul keprofesioualan ketrarnpilan dan kelayakan bagi yang menyandangnya. Sebagaj seorang dokter hewan yang profesional adaJah seorang yang intelektuaJ, trampil dan peka terhadap lingkungan profesinya. Untuk mencapni halitu clibutuhkan penguasaan teori yang matang mengikuti ams kemajuan teknologi, pengalaman kerja lapangan yang cukup serta wawasan berfkir yang Iuas. Dokter Hewan Universitas Airlangga dipacu sedemikian rupa untuk dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme melalui penguasaan tekhnologi dan arus informasi guna menghadapi persaingan. Sala11 stu cara yang ditempuh oleh FKH Unair adalah dengan menccetak SDM yfmg mempunyai pengetahuan dan ketrarnpilan. Dengan langkah ini dihMapkan dokier hevvan alumni Unair tidak hanya profesional dalam hal Keswan tetapi Juga mahir dalam manaJemen petemakan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Fransiskus Teguh Savntoso, ,-NIM069311986
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDesianto Budi Utomo, ,-NIDN
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 30 Mar 2024 07:16
Last Modified: 30 Mar 2024 07:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/132902
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item