Efke Pungkiawan S K, -
(2005)
Perlindungan Hukum Terhadap Nasabah Selaku Konsumen Bank Pengguna Kartu Kredit.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Pemenuhan kebutuhan yang serba cepat, praktis dan efisien merupakan tuntutan masyarakat. Karena banyaknya kegiatan yang harns dilakukan maka pemanfaatan waktu benar-benar dijadikan parameter yang sangat menentukan. Perkembangan llli mendorong pihak perbankan untuk meningkatkan pelayanannya agar bisa bersaing, mengingat akhir-akhir ini banyak sekali jenis bank yang berdiri dan menawarkan layanan jasa yang beraneka ragam sehingga mampu menarik masyarakat untuk menjadi nasabah. Dalam rangka meningkatkan pelayanan jasanya, bank menggunakan sistem elektronik. Hal ini tidak lepas dari kemajuan teknologi yang sedikit banyak mempengarnhi pemerataan pembangunan di segala bidang terntama dibidang layanan perbankan. Layanan bank yang sudah menggunakan sistem elektronik ini semakin lama mulai menggeser sistem layanan secara konvensional. Dengan adanya layanan secara elektronik ini memberikan kemudahan dan efisiensi dalam waktu, berbeda dengan layanan bank yang masih menggunakan cara konvensional dimana nasabah dalam melakukan transaksi harns datang langsung ke bank yang bersangkutan untuk melakukan penarikan maupun penyetoran.
Actions (login required)
 |
View Item |