Pemboncengan Reputasi Atas Suatu Merek Sebagai Persaingan Usaha Tidak Sehat

Evelyn Beatrix Napitupulu, - (2003) Pemboncengan Reputasi Atas Suatu Merek Sebagai Persaingan Usaha Tidak Sehat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
evelyn b napitupulu.pdf

Download (16MB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id/

Abstract

Penggunaan suatu merek pada suatu produk sangatlah penting agar masyarakat lebih mudah mengenalnya serta membedakan dengan produk yang lain. Dengan usaha keras, biaya besar, waktu yang relatif lama serta memperhatikan permintaan masyarakat, maka suatu merek akan mempunyai repulasi dimata masyarakat yang pada akhirnya akan menjadikan merek tersebut sebagai merek terkenal (merek tersebut relevan bagi masyarakat dimana merek itu beredar).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: HANYA TERSEDIA PDF FULLTEXT
Uncontrolled Keywords: Merk; pemboncengan reputasi
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1010-1014 The merchant. Business enterprises
Divisions: 03. Fakultas Hukum > S1 Ilmu Hukum
Creators:
CreatorsNIM
Evelyn Beatrix Napitupulu, -NIM039914821
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorRahmi Jened, -NIDN0017056504
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 17 Feb 2025 06:21
Last Modified: 17 Feb 2025 06:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/136251
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item