PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN AUTOMOTIVE TERHADAP CACAT PRODUK

I Made Yogie Dharma Yusa, 030111141U (2005) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN AUTOMOTIVE TERHADAP CACAT PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2006-yusaimadey-1208-fh153_0-k.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-yusaimadey-1208-fh_153_06.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam Jual Beli produk automotive, jika terdapat suatu cacat yang diakibatkan oleh kesalahan produksi dimana kondisi barang tetap seperti pada saat penyerahan dan tidak ada perubahan-perubahan ataupun modifikasi, maka pihak yang bertanggung gugat terhadap barang yang cacat tersebut adalah produsen atau manufaktur selaku perakit mobil dan dealer selaku penjual mobil. Dalam hal terjadi sengketa atas kerugian yang diakibatkan mobil cacat produk, maka konsumen dapat menyelesaikan melalui lembaga di luar pengadilan atau menggugat pelaku usaha automotive melalui pengadilan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FH. 153/06 Yus p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER PROTECTION - LAW AND LEGISLATION; AUTOMOBILE INDUSTRY AND TRADE - LAW AND LEGISLATION
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB1468-1550 Social laws and legislation. Welfare. Charities
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsNIM
I Made Yogie Dharma Yusa, 030111141UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGianto Al Imron, S.H.,M.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Shela Erlangga Putri
Date Deposited: 19 May 2006 12:00
Last Modified: 25 Jul 2016 07:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/14200
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item