Anita Anggraini (1986) MARKETING STRATEGY SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN OBAT NYAMUK BAKAR � DK � DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-anggrainia-26393-12.babv.pdf Download (373kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-anggrainia-26393-1FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Berdasarkan pembahasan yang telah dilakukan pada bab terdahulu serta pengujian hipotesa, maka dapat disimpulkan bahwa : Pada tahun-tahun belakangan ini penjualan obat nyamuk bakar ini mengalami penurunan penjualan serta target penjualan yang diharapkan ternyata tidak dicapai. Hal ini menuntut perusahaan untuk mengadakan peninjauan kembali serta penyempurnaan terhadap strategi pemasaran yang dijalankan sehingga, dapat tercapai suatu strategi yang tepat dan sesuai yang akan menguntungkan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 415/ 86 Ang m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SALES MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs. Djuwarnik Djuwey | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2016 07:57 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1432 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |