EMBRY PERMANASARI, 070710364 (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER KETIKA MELAKUKAN REPOSISI(Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Parahita Diagnostic Center ketika Melakukan Reposisi pada Perusahaannya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2012-permanasar-21484-7.abstr-.pdf Download (241kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
15308.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini mengenai penggambaran strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Parahita Diagnostic Center ketika melakukan reposisi pada perusahaannya, untuk membangun posisi yang baru pada perusahaan tersebut. Reposisi yang dilakukan ini merupakan reposisi yang kedua, karena dahulu Parahita DC ini terbentuk dari pecahan Pramita Lab yang mereposisi menjadi Pramita Utama, dan kini mereposisi kembali menjadi Parahita DC. Fenomena inilah yang kemudian menjadi sebuah kajian yang menarik untuk diteliti, yaitu dengan melihat strategi – strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Parahita DC ketika melakukan reposisi. Selain itu, proses reposisi yang terjadi pada perusahaan tersebut dimulai dari Pramita hingga menjadi Parahita juga akan menjadi bahasan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS.K.45/12 Per s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication strategy, Segmentation Targeting Positioning (STP), Repositioning, Integrated Marketing of Communication (IMC) | ||||||
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T10.5-11.9 Communication of technical information | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Fariddio Caesar | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2012 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 Jun 2017 22:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15308 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |