KURNIAWAN HARDIANTARA, 070810751 (2012) �Persepsi Pengguna Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan� (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Perpustakaan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-hardiantar-22992&no=7 Download (1kB) |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-hardiantar-22992-11.FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Pada penelitian ini membahas mengenai persepsi pengguna perpustakaan terhadap dimensi kualitas layanan jasa informasi di perpustakaan Universitas Negeri Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, tipe peneli
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS.IIP.15/12 Har p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | QUALITY OF SERVICE | ||||||
Subjects: | H Social Sciences | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||||
Date Deposited: | 21 Feb 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 21 Sep 2016 03:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15502 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |