AVENTINA META SURYA, 040510479 (2012) PENGARUH INDIVIDUALISM KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DAN CONSUMER VOICE INTENSION PADA PENGGUNA JASA BANK MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh individualism terhadap kepercayaan diri dan consumer voice intension pada konsumen Bank Mandiri di Surabaya. Dengan menggunakan metode kuantitatif. Pada umumnya masyarakat Indonesia adalah collectivism tetapi pada saat ini terjadi pergeseran budaya yang mengarah ke paham individualism. Pada penelitian-penelitian sebelumnya beranggapan bahwa negara yang Individualism memiliki pengaruh terhadap consumer voice intension. Pada hasil analisis ini diketahui bahwa Surabaya sebagai salah satu kota di Indonesia yang menganut paham collectivism memiliki hasil individualism yang tinggi yang mempengaruhi kepercayaan diri dan consumer voice intension. Tetapi ada pengecualian dimana pengaruh kepercayaan diri terhadap consumer voice intension tidak sejalan dengan penelitian sebelumnya. Dalam hasil penelitian sebelumnya mengatakan bahwa kepercayaan diri mendorong seseorang untuk melakukan komplain tetapi disini tidak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 246/12 Sur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PERSONALITY; CONSUMER ATTITUDE; PURCHASE INTENTION. | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2012 12:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2016 02:55 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1567 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |