SYAHRILA ROMADHANI, 071015075 (2014) STRATEGI KAMPANYE LISTRIK PINTAR HUMAS PLN DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-romadhanis-29661-6.abstr-k.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
Fis. K. 01-14 Rom S.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merupakan analisis tentang strategi kampanye Listrik Pintar yang dilakukan oleh Humas PLN Distribusi Jawa Timur. Penelitian ini penting untuk dilakukan mengingat kemampuan PLN yang berhasil mencapai angka 5 juta pelanggan (data per Mei 2012) listrik pintar sejak April 2009. Rumusan masalah dalam penelitian ini ialah mengenai bagaimana strategi kampanye Listrik Pintar yang dilakukan oleh Humas PLN Distribusi Jawa Timur. Dalam penelitian digunakan metode Kualitatif Deskriptif dan teknik analisis data dilakukan dengan cara mereduksi transkrip hasil wawancara sesuai dengan fokus penelitian. Sementara itu, tinjauan pustaka dari penelitian ini adalah teori Difusi-Inovasi, strategi Public Relations, Humas Lembaga Negara, serta Peran dan Fungsi Humas dalam MPR. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mendeskripsikan strategi kampanye Listrik Pintar yang dilakukan oleh Humas PLN Distribusi Jawa Timur. Strategi kampanye Listrik Pintar dalam penelitian ini dibagi dalam empat tahap proses PR, namun tidak seluruh dari empat tahap tersebut dikerjakan oleh Humas PLN Distribusi Jawa Timur. Hal ini dikarenakan keterbatasan tanggung jawab serta terikat oleh struktur organisasi dan kebijakan perusahaan. Kesimpulan dari penelitian ini menyebutkan bahwa Strategi Kampanye yang dilakukan oleh Humas PLN Distribusi Jawa Timur adalah dengan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi, talkshow dan publikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis. K. 01/14 Ram s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PUBLIC RELATIONS; ELECTRICITY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity Q Science > QC Physics > QC501-766 Electricity and magnetism |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 29 Jan 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 01 Sep 2016 04:44 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15715 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |