Studi Diskriptif Tentang Kepuasan Masyarakat Terhadap SIM Corner Di Tunjungan Plaza Surabaya

Dicky Satria Wibisono (2015) Studi Diskriptif Tentang Kepuasan Masyarakat Terhadap SIM Corner Di Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (147kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
3. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (356kB)
[img] Text (BAB III PENYAJIAN DATA, ANALISIS DATA)
4. BAB III PENYAJIAN DATA, ANALISIS DATA, DAN INTERPRETASI TEORITIK.pdf
Restricted to Registered users only until 12 February 2023.

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PENUTUP)
5. BAB IV PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 12 February 2023.

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 February 2023.

Download (913kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelayanan publik yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pada kenyataannya belum dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan publik di SIM Corner Tunjungan Plaza Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kepuasan masyarakat pengguna layanan SIM Corner di Tunjungan Plaza. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara kepada pihak pelaksana dan staff teknis pelaksana sebanyak 3 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling serta masyarakat yang menggunakan layanan SIM Corner sebanyak 9 orang yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisa data dilakukan dengan cara mereduksi data, menyajikan data, dan menarik kesimpulan. Teknik keabsahan data dengan menggunakan teknik triangulasi. Hasil kesimpulan yang diperoleh menunjukan bahwa kepuasan masyarakat setelah menggunakan jasa pelayanan SIM Corner cukup baik, namun hanya mencapai 75% dengan tiga kelompok yang telah dipetakan, dimana ketidakpuasan tersebut dipengaruhi oleh sikap petugas pelayanan, sarana yang ada, serta sistem prosedural yang dijalankan, namun selanjutnya akan kami jabarkan dengan kriteria relevansi, terjangkau (biaya), adil, efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis. AN. 20/15 Wib s
Uncontrolled Keywords: Public services; community satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Dicky Satria WibisonoNIM070810170
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorJusuf IriantoNIDN0006056506
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 11 Mar 2015 12:00
Last Modified: 12 Feb 2020 03:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15966
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item