Elok Kusumawandani (2015) Studi Deskriptif Tentang Dampak Inovasi Program Pelayanan Administrasi Bagi Masyarakat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (223kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (563kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II DESKRIPSI KAJIAN PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (634kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III PENYAJIAN, ANALISIS DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (302kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (191kB) | Request a copy |
Abstract
Riset ini bertujuan untuk mendeskripsikan Dampak dari inovasi program pelayanan administrasi baik perijinan maupun non perijinan bagi masyarakat di Kecamatan Lenteng Kabupaten sumenep. Dalam hal ini adakah dampak dari program One Stop Service (OSS) bagi masyarakat di Kecamatan Lenteng. Menurut Groonroos1“for highly intangible service offerings in particular, in both a physical and mental sense, organisation-wide factors, such as the level of functional service quality, may be emphasized when their impact on the public feel directly”. “ Berdasarkan pernyataan tersebut maka sebuah pelayanan yang sulit diukur, selain menggunakan kualitas layanan maka perlu ditekankan pada aspek dampak yang terjadi di masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang menghasilkan temuan adanya dampak dari program One Stop Service bagi masyarakat pelaku usaha kecil, dan menengah yang membutuhkan izin usaha, dan temuan dampak yang dideskripsikan adalah dampak program One Stop Service tersebut adalah terdapat kemudahan dan peningkatan pelayanan yang harus disempurnakan agar semakin optimal dalam melayani kebutuhan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS. AN. 54/15 Kus s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Program One Stop Service, Inovasi Pelayanan administrasi, Dampak Program | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Yuliana Ariandini Ayuningtyas | ||||||
Date Deposited: | 22 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2020 04:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/16086 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |