STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH CANTIK CITRA DI SURABAYA

ERVYL MUTIARA PUSPA NEGARI, 070915093 (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH CANTIK CITRA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-negariervy-29923-7.abstr-i.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
16276-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
16276-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
16276-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
16276-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV - DAFTAR PUSTAKA)
16276-BAB IV-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
16276-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus pada apa sajakah kegiatan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rumah Cantik Citra di Surabaya, dimana menarik untuk diteliti karena Rumah Cantik Citra membuat event marketing yang memiliki konsep rumah perawatan kecantikan, dengan menawarkan pelayanan jasa treatment untuk lebih loyal pada Rumah Cantik Citra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang menjabarkan hasil dari wawancara atau in-dept interviewdan data yang didapat dari pihak Rumah Cantik Citra, kemudian dihubungkan dengan kerangka teori yaitu komunikasi pemasaran, Promotion tools, Segmentasi,Targeting, Positioning, Relationship Marketing, IMC agar lebih mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Rumah Cantik Citra yang telah dilakukan. Penelitian ini menunjukan bahwa Rumah Cantik Citra melakukan kegiatan komunikasi pemasarannya dengan menggunakan cara promotion toolsyaitu Advertising, Direct Marketing, Publicity / public relation, Interactive / internet marketing, Sales promotion, Personal selling. Selain itu peneliti juga menemukan dua hal yang menarik secara khusus yaitu kegiatan komunikasi pemasaran dengan menggunakan relationship marketing dan Word of Mouth (WOM).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS K. 16/14 Neg s
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
ERVYL MUTIARA PUSPA NEGARI, 070915093UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIGAK. Satrya Wibawa, S.Sos.,MCAUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 18 Feb 2014 12:00
Last Modified: 05 Jul 2017 23:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/16276
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item