FENOMENA PERSONAL BRANDING YANG DILAKUKAN PARA TOKOH MASYARAKAT INDONESIA DI DALAM JEJARING SOSIAL FACEBOOK

LUKMAN HANAFI, 040810046 (2012) FENOMENA PERSONAL BRANDING YANG DILAKUKAN PARA TOKOH MASYARAKAT INDONESIA DI DALAM JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2012-hanafilukm-21798-4.abstr-i.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang fenomena penerapan personal branding pada tokoh masyarakat Indonesia yang terdapat di dalam Fans Page Facebook. Sebagai fenomena yang sedang marak pada saat era internet ini, personal branding menjadi menarik untuk diteliti. Personal branding merupakan suatu bentuk pencitraan yang dilakukan oleh seorang tokoh untuk memasarkan dirinya pada pasar sasaran tertentu. Oleh sebab itu, personal branding memiliki proses-proses dalam menerapkan strategi pemasaran untuk meraih kesuksesan. Hasil penelitian yang menggunakan metode kualitatif dengan memadukan netnografi dan wawancara mendalam dengan para ahli menunjukkan pembelajaran yang dapat digunakan dalam menjawab permasalahan dalam penelitian ini.Permasalahan yang terdapat dalam penelitian ini yaitu mengenai pengembangan dan pengelolaan personal branding para tokoh masyarakat tersebut.Sehingga, diharapkan dengan adanya wawasan dan model yang diperoleh dari penelitian memberikan kontribusi pada aspek manajerial, akademis, maupun penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.196/12 Han f
Uncontrolled Keywords: BRAND CHOICE; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LUKMAN HANAFI, 040810046UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 18 Dec 2012 12:00
Last Modified: 04 Aug 2016 03:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1648
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item