Enny Mayasari, 070517888 (2011) PENERAPAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi deskriptif tentang penerapan SIM keliling dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Surat Ijin Mengemudi Satlantas Polwiltabes Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (fulltext)
fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Setiap pengendara kendaraan wajib memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi). Surat ijin mengemudi dapat diperoleh di Kantor Pelayanan SIM Satlantas Polwiltabes Surabaya atau yang biasa dikenal dengan Colombo. Salama ini pengurusan SIM menurut masyarakat diangga
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis.AN 23/10 May p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SERVICE; PUBLIC SERVICE | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ6603-7390 Customs administration | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 23 Feb 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2016 08:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17199 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |