PENERAPAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi deskriptif tentang penerapan SIM keliling dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Surat Ijin Mengemudi Satlantas Polwiltabes Surabaya)

Enny Mayasari, 070517888 (2011) PENERAPAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi deskriptif tentang penerapan SIM keliling dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Surat Ijin Mengemudi Satlantas Polwiltabes Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (fulltext)
fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Setiap pengendara kendaraan wajib memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi). Surat ijin mengemudi dapat diperoleh di Kantor Pelayanan SIM Satlantas Polwiltabes Surabaya atau yang biasa dikenal dengan Colombo. Salama ini pengurusan SIM menurut masyarakat diangga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.AN 23/10 May p
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SERVICE; PUBLIC SERVICE
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ6603-7390 Customs administration
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Enny Mayasari, 070517888UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGatot Pramuka, Drs. , MSUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 23 Feb 2011 12:00
Last Modified: 10 Oct 2016 08:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17199
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item