UPAYA MENCIPTAKAN KINERJA PUSKESMAS YANG BAIK DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA DI PUSKESMAS PANDAAN-KABUPATEN PASURUAN

Panji Sasongko, 070517947 (2011) UPAYA MENCIPTAKAN KINERJA PUSKESMAS YANG BAIK DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA DI PUSKESMAS PANDAAN-KABUPATEN PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLETXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Puskesmas Pandaan adalah Unit Pelaksana Teknis Daerah Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan yang melakukan upaya menciptakan kinerja Puskesmas yang baik dalam rangka Peningkatan pelayanan kesehatan. Untuk meningkatkan kinerjanya Puskesmas Pandaan menerapkan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.AN 30/10 Sas u
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH; CUSTOMER SERVICE
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3566-3578 Public health
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Panji Sasongko, 070517947UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 25 Feb 2011 12:00
Last Modified: 11 Oct 2016 03:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17206
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item