Kemas Dzimisqi Firdaus, 070517761 (2009) ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN JASA PERPUSTAKAAN (Studi Deskriptif Pada Perpustakaan STIKOMP Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-firdauskem-17392-fisiip-k.pdf Download (519kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-firdauskem-14573-fisiip-p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai analisis dimensi kualitas layanan jasa perpustakaan di perpustakaan STIKOMP Surabaya. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kesesuaian antara harapan dan persepsi pengguna atas kualitas layanan jasa elektronik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Tipe yang digunakan adalah deskriptif eksplanatori. Subjek dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung perpustakaan STIKOMP. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak seratus responden. Setelah diuji validitas dan reliabilitas, dilakukan analisa data menggunakan uji statistik nonparametrik untuk data berpasangan, yaitu Tes Rangking – Bertanda Wilcoxon. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harapan pengguna lebih tinggi dari persepsi pengguna. Oleh karena itu, maka sudah seharusnya pihak perpustakaan STIKOMP Surabaya melakukan perubahan strategi untuk memenuhi harapan penggunanya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS IIP 40/10 Fir a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | LIBRARY SERVICES | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 30 Mar 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 16 Sep 2016 02:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17295 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |