PENGEMBANGAN KOLEKSI (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Petugas Perpustakaan Terhadap Proses Pengembangan Koleksi di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri Kota Madiun Tahun 2009)

Ayu Kartika Putri, 070517791 (2011) PENGEMBANGAN KOLEKSI (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Petugas Perpustakaan Terhadap Proses Pengembangan Koleksi di Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri Kota Madiun Tahun 2009). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
17337.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PENGEMBANGAN KOLEKSI “Studi Deskriptif Tentang Persepsi Petugas Perpustakaan Terhadap Proses Pengembangan Koleksi Di Perpustakaan Sekolah Menegah Atas Negeri Kota Madiun Tahun 2009” oleh Ayu Kartika Putri. Abstrak, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman petugas perpustakaan sekolah menegah atas Negeri kota Madiun serta mengetahui gambaran proses seleksi mereka dalam menyeleksi koleksikoleksi baik yang sudah ada pada perpustakaan maupun bahan pustaka yang akan dimasukkan kedalam perpustakaan dengan metode penelitian kualitatif menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknis wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan menggunkan analisis pemahaman dan pengembangan koleksi diantranya milik G. Edward Evans, Francis Drury dari hasil penelitian diketahui bahwa selama ini petugas perpustakaan tidak mempunyai pemahaman yang baik terhadap proses pengambangan koleksi, dari hal ini juga diperoleh temuan jika kurangnya kepercayaan yang diberikan terhadap atasan kepada bawahan mempengaruhi pemahaman dari petugas tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS IIP 87/10 Put p
Uncontrolled Keywords: COLECTION DEVELOPMENT, SCHOOL LIBRARY
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Ayu Kartika Putri, 070517791UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTri Susantari,, Dra. M.Si .UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 07 Apr 2011 12:00
Last Modified: 21 Jun 2017 16:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17337
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item