Isman Sunaryo, 4237/FE (2013) Pengakuan Pendapatan Pada Suatu Perusahaan Reparasi Dan Service Mobil Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-sunaryoism-25507-10.kesim-.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan berusaha di bidang perbengkelan (reparasi) service station, perdagangan segala macam mobil serta spare parts-nya. Dalam usaha peningkatan pcmasaran jasa service, maka perusahaan telah mencoba menggunakan cara baru, yaitu berupa penjualan kartu-kartu langganan service. Penjualan jasa service dengan menggunakan kartu-kartu langganan / tidak langsung berbeda dengan penjualan jasa service secara langsung. Bila penjualan jasa service dilakukan secara langsung, maka saat penyerahan jasa service bersamaan dan kadang kala lebih dahulu daripada saat penerimaan hasil penjualan jasa service. Sedangkan bila penjualan jasa service dilakukan dengan menggunakan kartu-kartu langganan service, maka saat penyerahan jasa service tidak bersamaan / setelah saat penerimaan hasil penjualan jasa service
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A.168/82 Ism p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | INCOME ACCOUNTING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||||
Date Deposited: | 17 Apr 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 12 Aug 2016 07:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1754 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |