Pengakuan Pendapatan Pada Suatu Perusahaan Reparasi Dan Service Mobil Di Surabaya.

Isman Sunaryo, 4237/FE (2013) Pengakuan Pendapatan Pada Suatu Perusahaan Reparasi Dan Service Mobil Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-sunaryoism-25507-10.kesim-.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan berusaha di bidang perbengkelan (reparasi) service station, perdagangan segala macam mobil serta spare parts-nya. Dalam usaha peningkatan pcmasaran jasa service, maka perusahaan telah mencoba menggunakan cara baru, yaitu berupa penjualan kartu-kartu langganan service. Penjualan jasa service dengan menggunakan kartu-kartu langganan / tidak langsung berbeda dengan penjualan jasa service secara langsung. Bila penjualan jasa service dilakukan secara langsung, maka saat penyerahan jasa service bersamaan dan kadang kala lebih dahulu daripada saat penerimaan hasil penjualan jasa service. Sedangkan bila penjualan jasa service dilakukan dengan menggunakan kartu-kartu langganan service, maka saat penyerahan jasa service tidak bersamaan / setelah saat penerimaan hasil penjualan jasa service

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A.168/82 Ism p
Uncontrolled Keywords: INCOME ACCOUNTING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Isman Sunaryo, 4237/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBudi Setiorahardjo, Dra.Ec. , AK.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 17 Apr 2013 12:00
Last Modified: 12 Aug 2016 07:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1754
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item